Sabtu, 20 Oktober 2012

BAB I

1.1 Latar Belakang Masalah 

Dari ketiga analisis jurnal yang saya bahas dibawah ini, dapat disimpulkan bahwa saya mendapatkan permasalahan sebagai berikut :

  1. Mengapa produk BlackBerry lebih disukai di kalangan menengah keatas?
  2. Mengapa produk BlackBerry lebih mudah didapatkan ?
  3. Mengapa dikalangan remaja lebih memilih produk BlackBerry ?
  
Menurut penelitian yang telah saya amati dari beberapa sumber yang terpercaya, atas permasalahan di atas saya dapat simpulkan sebagai berikut  :

1.      Produk BlackBerry lebih disukai karena BlackBerry itu sendiri adalah Smartphone yang    canggih di jaman sekarang ini. Disamping itu, Blackberry juga banyak sekali mendukung aplikasi yang bisa membuat para pemakainya tidak merasa bosan.
2.      Karena dari banyaknya permintaan yang membeludak dari para pemakai gadget, maka Perusahaan BlackBerry ini sendiri memproduksi banyak sekali untuk stock baru bagi permintaan gadget yang sangat banyak itu, sehingga dari beberapa survei hampir setiap toko Handphone mempunyai stock BlackBerry.
3.      Karena Pada jaman dan saat ini, BlackBerry adala Smartphone yang paling dicari oleh para pecinta gadget. Tidak hanya itu, BlackBerry ini sndiri banyak di sukai para remaja karena BlackBerry ini mempunyai model yang sangat bagus dan simple. Disamping itu, Blackberry ini banyak dicari karena seperti yang sudah di jawab di atas yaitu banyak mendukung berbagai aplikasi terutama BBM (BlackBerry Massnger) yang saat ini Cuma BlackBerry saja yang mendukung aplikasi tersebut, walaupun sekarang pun ada produk lain yang hamper sama mendukung aplikasi tsb.

Saya memilih tema " Kepuasan Konsumen Terhadap Produk BlackBerry" karena sering kita lihat dan dikomsumsi namun kita tidak pernah memikir perbedaan produk tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar