Senin, 29 Oktober 2012

Biografi Vocalist White List ARGA (Ardy Prayoga)


ARGA

Nama                  :  Ardy Prayoga
Lahir                   :  Jakarta, 05 Juni 1992
Posisi di band      : Vocalist
Agama                : Islam
Twitter                : @argakarank

1. Dapet nickname “Arga” dari mana sih ?
- waktu SMA tidak sengaja guru Ekonomi manggil nama ane menjadi Arga. Sempat bingung juga sih kenapa bisa dipanggil Arga, ternyata alasan beliau ialah menyingkat nama lengkap ane ARdy prayoGA. Hahahaha .. Ada-ada saja Bu Rumondang.

2. Sejak kapan suka main musik ?
- Sejak TK ane udah suka banget sama musik karena bokap ane waktu masih muda seorang vocalist di bandnya. Dan dari sanalah, ane dikenalin dunia musik. Katanya sih biar bisa mewarisi bakat dari bokap.

3. Nyiptain lagu sejak kapan ?
- Lagu pertama yang ane ciptain waktu ane duduk di bangku SMP. Itu terinspirasi dari sang “Mantan” hehehe ... tujuannya sih agar bisa balikan sama doi yang berjudul “Kasih”.

4. Sebut 3 alasan yg bikin kamu lebih mentingin latian vocal daripada nongkrong di tempat yg banyak ceweknya !
1). Kepuasan tersendiri saat olah vocal
2). Lebih ngerasa macho dibandingin fitnes di tempat gym
3). Lebih tertantang agar suara ane mencapai 3 oktaf

5.  Dan terakhir gimana sih kamu bisa bergabung bersama White List ?
- Berhubung ada konflik dengan band ane yang dulu yang dinyatakan bubar, disitu ane nggak kehabisan inspirasi hingga pada akhirnya ane ngebentuk band White List dan menarik Coeplis dan  yang dulunya mereka adalah partner ane di band ane yang dulu. Ane juga mengajak Nana dan Melody untuk bergabung bersama White List.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar