Selasa, 30 Oktober 2012

Biografi Keyboardist White List MELODY (Rika)


MELODY

Nama                          : Rika Andriyanie
Lahir                            :  Jakarta, 26 Oktober 1991
Posisi di band              : Keyboardist
Agama                        : Islam
Twitter                        : @rikaandriyanie

1. Dapet nickname “Melody” dari mana sih ?
- waktu SD aku suka main keyboard makanya teman-teman di sekolah memanggil namaku menjadi “Melody”. Katanya sih karena aku mirip dengan film kartun Little Mermaid II. Hihihihi ...

2. Sejak kapan suka main musik ?
- hmmm, awalnya sih mamah yang ngajarin aku main keyboard sejak aku berusia 3 tahun karena Mamah sudah melihat bakatku makanya beliau terus menggali dan mendukungku dalam bermusik bersama Papahku tercinta.

3. Nyiptain lagu sejak kapan ?
- Lagu pertama yang aku ciptain tahun 2007 tepatnya saat aku duduk di bangku kelas 3 SMP. Aku dituntut oleh band pertamaku untuk bisa nyiptain lagu agar dapat berkreasi sendiri dan untuk tidak meniru hasil karya orang lain.

4. Sebut 3 alasan yg bikin kamu lebih mentingin latian fingering daripada nongkrong di tempat yg anak-anak gaul !
1). kepuasan batin tersendiri saat main keyboard
2). lebih tertarik ngeliat KORG aku karma lebih seksi
3). lebih seru mainin keyboard daripada mainin perasaan cowok

5.  Dan terakhir gimana sih kamu bisa bergabung bersama White List ?
- Awalnya dari ajakan vocalist untuk bergabung besama White List dan akupun tertarik karena konsep dan tujuan band ini sejalan dengan hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar