Selasa, 30 Oktober 2012

Biografi Guitarist White List COEPLIS (Ryan)


COEPLIS
Nama                          : Ryan Distianda
Lahir                           :  Jakarta, 30 Januari 1993
Posisi di band              : Guitarist
Agama                        : Islam
Twitter                        : @ryandistiand

1. Dapet nickname “Coeplis” dari mana sih ?
-  Waktu Smp mungkin masih keliatan cupu ada teman kelas gue yang manggil cuplis ( sampe sekarang sebenernya belom tau juga maksudnya cuplis yg mana hehe) awal – awalnya sih sebel dibilang cuplis, malah tambah banyak yang manggil gue cuplis. Yaudah deh dari situ kata gue “biarin aja deh, siapa tau exist” dari situ ternyata dari teman2 luar kelas yang ga kenal juga banyak yang manggil cuplis cuplis J

2. Sejak kapan suka main musik ?
- Awalnya ga kepikiran yah jadi guitarist kaya sekarang, dari kecil sebenrnya cuma paling hobby main game  doang hehehe pas smp ternyata memang pas angkatan gue banyak yang suka ngeband, dari situ mulai ketularan deh jadi pengen bikin band, terus suka sama gitar sejak gue pertama kali ngeliat Slash gitaris Guns ‘n Roses di Video klip “Sweet Child o’ Mine”.

3. Nyiptain lagu sejak kapan ?
- Gue nyiptain lagu sejak gue masih SMA. Judul lagu ciptaan pertama gue yaitu “Aku Pemalu” dan “Bingkai Kecil”. Terima kasih untuk semuanya yang udah dukung gue.

4. Sebut 3 alasan yg bikin kamu lebih mentingin latian Gitar daripada nongkrong di tempat yg lain !
1). Memang hoby main gitar
2). Dengan Band gue bisa berkarya dan kegiatanya kan posif juga.
3). Dengan band bisa bikin kepuasan sendiri.

5.  Dan terakhir gimana sih kamu bisa bergabung bersama White List ?
-  Berawal  bikin band dari SMP dilanjutin ke SMA akhirnya pada tahun 2010 membentuk band yang rencananya mau tetap dengan Blackmore band bersama Arga dan Randy, akhirnya Blackmore pun bubar dikarenakan ada masalah Internal. Akhirnya Arga mengajak kembali dengan band baru yang bernama WhiteList bersama Randy dan Krisna (Mantan bassis band gue waktu SMA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar