Selasa, 30 Oktober 2012

Biografi Bassist White List NANA (Khrisna)


NANA

Nama                          : Khrisna Wahyu Indrajaya
Lahir                           :  Bekasi, 25 Desember 1992
Posisi di band              : Bassist
Agama                        : Islam
Twitter                        : @khrisna_wahyu

1. Dapet nickname “Nana” dari mana sih ?
- Gue sejak kecil dipanggil “Na ... Na ... Na...” sama keluarga gue. Dari situ semua teman-teman memanggil nama gue menjadi Nana deh. Hehehe ...

2. Sejak kapan suka main musik ?
- Sejak gue duduk di bangku SMP, tetapi gue lebih mendalami soal musik saat gue menjadi anak SMA dan gue belajar main bass secara otodidak..

3. Nyiptain lagu sejak kapan ?
- Waktu gue kelas 1 SMA, akan tetapi karena saking galaunya pada saat itu sampai belum sempat di kasih judul.hehehehe ........

4. Sebut 3 alasan yg bikin kamu lebih mentingin latian bass daripada nongkrong di Club !
1). Soalnya pada saat gue latian Bass,di situlah gue bisa dapet banyak Inspirasi bermusik
2). Biar keliatan keren di depan semua orang yang ngeliat gue saat main bass
3). Karena Bass udah gua anggep pacar abadi gue yang ga akan pernah bisa putus :p..hehehe

5.  Dan terakhir gimana sih kamu bisa bergabung bersama White List ?
- Dulu gue pernah satu Band waktu jaman SMA sama Ryan “Coepliz”, Randy “Ade”, dan “Arga” karank,yang akhirnya bubar karena kesibukan masing masing personil ,selang dengan berjalannya waktu dan mungkin emang udah jodohnya sama mereka,akhirnya gue di ajak gabung lagi ke WHITE LIST band yang di bentuk oleh “Arga” karank dan keikut sertaan pula si Rian “Coepliz” dan Randi “Ade” sebagai Personilnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar